×

L O A D I N G

Playism Memperkenalkan Beberapa Game Indie Baru Jepang 2022

Penerbit Jepang Playism telah siap dan menyediakan segala macam game petualangan indie baru untuk para gamer di setiap platform. Siaran Playism Game Show terbaru mereka telah memamerkan deretan game baru perusahaan untuk tahun 2022. Beberapa game yang dipamerkan diantaranya:

  • Bright Memory: DLC pre-release pertama Infinite berisi dua costum baru untuk protagonis Shelia, dengan DLC tersedia secara gratis untuk periode terbatas pada Tahun Baru Imlek, dengan rincian lebih lanjut akan segera diumumkan.
  • La-Mulana 2: The Tower of Oannes DLC sekarang tersedia di Steam, memberikan tantangan pamungkas yang setara dengan Menara Neraka La-Mulana yang asli. Jadi bersiaplah untuk menguji keterampilan platforming yang ekstrem. RPG sci-fi klasik dari develoer Petit Depotto, Gnosia, telah meluncur ke PC melalui Steam. Awalnya dirilis di PlayStation Vita, game ini juga dirilis ke Nintendo Switch tahun lalu.
  • Playism juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan Momodora: Moonlit Farewell on Steam, season kelima dalam seri platformer Metroidvania 2D yang sudah berjalan lama dari developer Bombservice. Player akan berperan sebagai pendeta ilahi Momo, yang berusaha menyelamatkan orang-orangnya dari kekuatan iblis.

Source : IGN



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat