×

L O A D I N G

BTR Era Berhasil Menjadi Juara Tournament MLBB Woman’s Invitational 2022

Belletron ERA yang baru saja new branding menjadi Bigetron Era. kini BTR Era berhasil menjadi juara pada tournament MLBB Woman’s Invitational 2022. BTR Era mengalahkan wakil dari Top Team Sea lainnya . Di grand Final BTR Era kembali di pertemukan oleh rival abadinya yaitu GPX Basreng.

Pada game pertama BTR Era berhasil unggul cepat dengan permainnya, vivian dan kawan kawan berhasil mengalahkan GPX basreng dengan total kill 8 - 4. Pada game ke 2 BTR Era masih tampil dengan superiornya funi dan kawan kawan tidak mampu menahan serangan serangan dari team BTR era berhasil memenangkan game ke-2 dengan total score 21-9. Dengan ini 2 point sudah di amankan oleh anak anak BTR Era.Pada game ketiga, giliran Skye yang keluar digantikan Fumi. Sehingga Elle bermain sebagai jungler. Dengan komposisi unik Uranus jungler dan Gloo roamer, GPX berhasil mengamankan kemenangan.

pada game ke-4 kemenangan atas game ketiga membuat mental dari anak anak GPX basreng kembali bangkit mereka masih bisa menanahan imbang pada awal awal match, namun pada menit ke 25 usaha anak anak GPX mencoba kontes lord anak anak BTR, Satu momen kesalahan dibuat GPX yang mana mereka mati empat orang. Ditambah momen escape yang luar biasa dari Vival beberapa menit kemudian, Bigetron Era memastikan gelar juaranya.Dengan ini BTR ERA berhasil membawa pulang total hadiah sebesar $6.400 USD atau sekitar 92 Juta Rupiah. Selamat sekali lagi untuk BTR Era.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat