×

L O A D I N G

Tim DOTA 2 BOOM Rivalry Mengadakan Sesi Photoshoot Baru

Setelah berhasil mengamankan posisi mereka dalam ajang DPC SEA 2021/22 Tour 1 bulan lalu, BOOM Rivalry mengadakan sesi photoshoot yang memperlihatkan jersey baru mereka. Jersey tersebut akan dipakai pada ajang DPC SEA berikutnya. Pada kesempatan ini, BOOM juga memasukkan lebih banyak desain oleh Rivalry kedalam jersey baru mereka, sebagai tanda terima kasih kepada Rivalry yang sudah menjadi sponsor serta mengawal BOOM dengan baik melewati ajang DPC SEA ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada tim Rivalry yang selalu mendukung kami dalam series kal ini, banyak sekali keahlian yang dimiliki oleh tim Rivalry yang berhasil membantu kami untuk mencapai banyak hal”, ujar ZacAlfon, manager dari BOOM Rivalry. Selain itu, sesi photoshoot ini dihelat pada tanggal 24-25 Januari, yang dihadiri oleh Tims, Yopaj dan Skem. Sayangnya, Tino beserta FBZ tidak dapat hadir. Tino memiliki kesibukan lain pada saat sesi photoshoot dan FBZ masih berada di Indonesia.

Meski begitu, berdasarkan tim kreatif BOOM, hasil dari photoshoot ini akan di rilis sebelum DPC SEA 2021/222 Tour 2 dimulai, sekitar akhir Februari 2022. Secara bersamaan, Tino dan FBZ juga akan menyusul Tims, Yopaj dan Skem. Dengan demikian, mereka akan berkumpul secara lengkap sebagai tim yang sangat haus untuk kemenangan ini.“Terimakasih telah selalu mendukung tim, kami berharap dengan dukungan kalian tim akan mencapai banyak hal tahun ini. Stay healthy dan stay hungry!” ucap ZacAlfon. Terakhir, dalam wawancara bersama ZacAlfon, ia juga ingin mengucapkan terima kasih kepada fans dari BOOM di seluruh dunia yang selalu mendukung tim selama ini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat