×

L O A D I N G

Baldur's Gate 3 Patch 7 Hadirkan Class Baru Barbarian

Larian Studios telah merilis Patch 7 untuk Baldur's Gate 3. Pembaruan menambahkan kelas karakter baru ke RPG yang terinspirasi dari meja: the Barbarian. Selain itu, Patch 7 menambahkan senjata improvisasi, membuat peningkatan pada hampir 700 sinematik, dan merombak UI HUD. Dengan tambahan Barbarian, Baldur's Gate 3 sekarang menawarkan sembilan kelas yang dapat dimainkan--Anda juga dapat memainkan Sorcerer, Cleric, Fighter, Ranger, Rogue, Warlock, Wizard, dan Druid. Seperti banyak dari kelas-kelas lain, Barbarian juga dibagi menjadi beberapa subclass. Subclass Barbarian adalah Berserker dan Wildheart. 

Highlight Update Patch 7

  • Menambahkan kelas Barbarian dengan dua subkelas baru - Berserker dan Wildheart.
  • Berserker: Kembangkan Kemarahan Anda menjadi hiruk-pikuk tanpa henti dan dapatkan kemampuan untuk memberikan kerusakan tambahan dalam panasnya pertempuran. Ketika Anda dipenuhi dengan Rage, Anda dapat menggunakan senjata improvisasi sebagai tindakan bonus untuk melakukan kerusakan ekstra.
  • Wildheart: Gambarlah dari kekuatan Bestial Heart Anda dan gunakan kemampuan bertarung ganas yang terinspirasi oleh elang, rusa, harimau, beruang, atau serigala. Sebagai Wildheart Barbarian, Anda dapat memamerkan tindikan wajah yang unik berdasarkan hewan yang Anda pilih untuk memandu Anda.
  • Merombak UI HUD. Kami terus menyempurnakan dan meningkatkan semua fitur baru ini, tetapi kami senang Anda mencobanya!
  • Merancang hotbar baru untuk membantu Anda menjelajahi semua opsi dan fitur yang ditawarkan karakter Anda dengan lebih baik. Hotbar, sekarang lebih intuitif dan tidak berantakan, memungkinkan Anda mengumpulkan tindakan umum, tindakan khusus kelas, dan mantra serta item secara tematis ke dalam 'Deck'. Kami juga sedang mengerjakan 'Dek Kustom', yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menyesuaikan tab hotbar Anda - Anda dapat memanfaatkan fitur ini melalui dek kustom yang telah kami sediakan. Hotbar baru juga memungkinkan pemfilteran berbasis sumber daya, terutama berguna dalam pertempuran.
  • Memperkenalkan tampilan Character Sheet dan Party Panel baru, yang menggabungkan panel Equipment, Inventory, dan Stats lama. Anda sekarang dapat terus bermain saat Anda membukanya dan memindahkannya di sekitar layar sesuai kebutuhan.
  • Menambahkan filter pencarian kualitas hidup yang ekstensif untuk item, senjata, dan kemampuan.
  • Memperbarui Turn Order UI agar muncul di tengah atas layar dan memungkinkan untuk menggulir.

Source: Game Spot



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat