×

L O A D I N G

Yuk Nonton dan Saksikan Live Streaming Tournament CBN SURVIVOR SHOWSOWN S2 di Densplay Channel!

Halo para penikmat esports tanah air! Yuk nonton tim jagoanmu yang akan berlaga di Live Streaming CBN SURVIVOR SHOWDOWN Season 2 nanti, dan kalian berkesempatan untuk menangkan hadiah total 25.000 Valorant Points! Lebih detailnya:

Quarter Final: Jumat, 18 Maret 2022

Semi Final: Sabtu, 19 Maret 2022

Grand Final: Minggu, 20 Maret 2022

Mulai pukul 13:00 WIB

Babak quarter final - grand final tournament CBN Survivor Showdown S2 akan ditayangkan secara exclusive di Densplay Channel.


Acara semakin meriah karena ada banyak giveaway berhadiah menarik:

Web Polling

Vote tim terfavorit di website  championship.cbn.id.  Tim terfavorit dan memenangkan Router Linksys E5600 dan 5 voters terpilih memenangkan UniPin Credits total 500.000

Giveaway social media @di_CBN:

Share prediksi tim yang akan masuk babak grand final CBN Survivor Showdown Season 2 menangkan voucher iStyle total Rp1,000,000! Caranya, follow Instagram CBN dan komen prediksimu di postingan tersebut!

Giveaway social media @densplay.channel dan @dens.tv:

  • Show your Set up!

Caranya gampang banget tinggal upload set up gaming valorant mu di Instagram dan tag ke @densplay.channel @dens.tv jangan lupa ajak temen-temenmu buat ikutan CBN suvivor Showdown S2 !

  • Show your support

Menangkan total hadiah berupa unipin credits 500.000 untuk 5 orang beruntung, Upload foto/record video kalian Ketika menonton cbn survivor showdown s2 di densplay channel dan upload ke ig story kalian dan tag akun Instagram @di_cbn, @densplay.channel, & @unipin

Scan QR Code Live Streaming CBN Survivor Showdown Season 2

Menangkan total 25.000 valorant points, saat live streaming berlangsung pada Jumat, Sabtu, & Minggu 18-20 Maret 2022 terdapat QR Code yang bisa discan untuk memenangkan ribuan valorant points untuk 100 orang pemenang. QR Code hanya ada di DensPlay Channel.

CBN Gaming Community

Join discord CBN Gaming Community bersama dengan teman2 sesama gamers & pencinta esports. Banyak kegiatan dan priviledge khusus member setiap minggunya seperti mabar, most active members dll


Dan tentunya acara ini tidak akan berjalan tanpa dukungan para sponsor. Terima kasih untuk untuk Fiber Star, UniPin, iStyle, Linksys, dan Intikom yang telah mendukung tournament CBN MOBA MASTERS Season 2 ini. Selain itu, tentunya media partner Dens.TV dan Densplay Channel”


Jangan sampai ketinggalan ya. See you on DensPlay channel Dens.TV!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat