×

L O A D I N G

BOOM Esports Dominasi DPC SEA 2022/2021 Division 1: Tour 2

Setelah melalui minggu-minggu penuh pertandingan, BOOM Esports sekali lagi berhasil mempertahankan gelar mereka pada kompetisi DPC SEA 2022/2021 Division 1: Tour 2 sebagai salah satu tim terbaik di SEA saat ini.

Meskipun sempat menghadapi beberapa masalah seperti pemadaman listrik yang terjadi pada minggu pertama, namun BOOM Esports berhasil mengatasinya dengan baik dan sekali lagi membuktikan kemampuan mereka.

Namun tidak hanya sampai disitu, berkat keberhasilan mereka pada laga kali ini, BOOM Esports berhasil mengamankan kursi mereka di ESL Stockholm Major 2022 yang akan berlagsung di bulan Mei mendatang.

Tentu saja tidak lupa dengan $28000 hadiah serta 240 DPC points yang berhasil di klaim guna mengantarankan mereka ke panggung berikutnya.

Pada ESL Stockholm Major 2022, BOOM Esports resmi membuka lembaran baru pada perjalanan mereka sebagai tim DOTA 2 asal asia tenggara. Kompetisi ini, akan menjadi pembuka sekaligus jalan bagi BOOM untuk menjadi bagian dari laga yang lebih besar.

Dengan ambisi yang membara, pada tahun ini, BOOM Esports bertujuan untuk dapat berpartisipasi pada ajang The International 2022 yang akan di gelar pada akhir tahun nanti, menghadirkan seluruh tim DOTA 2 terbaik dari seluiruh dunia.

Meskipun bukanlah hal yang mudah, namun berkaca dari performa mereka saat ini, BOOM Esports yakin bahwa kali ini mereka akan berhasil menggapainya.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat