×

L O A D I N G

Selamat ! RRQ Hoshi Juara MPL ID S9, Kalahkan Onic Esports 4-1

Pencinta game Mobile Legends akhirnya menemukan sang juara dari turnamen bergengsi MPL ID S9, RRQ Hoshi!

Sudah bukan rahasia lagi jika RRQ Hoshi sering mendominasi pada turnamen Mobile Legends. Gelar juara MPL pun sudah beberapa kali dirahih oleh RRQ Hoshi. Sejak awal dimulainya Regular Season pun, RRQ Hoshi berhasil menempati posisi pertama, dan disusul oleh Onic Esports di posisi kedua. Berhasil berada di posisi upper bracket pada Playoffs MPL ID S9, RRQ Hoshi terus mendominasi pertandingan, bertemu dengan Onic Esports pada Final Upper Bracket, RRQ Hoshi berhasil mendorong kembali Onic Esports dan menyusul skor memenangkan pertandingan 3-2, mengamankan slot pada Grand Final MPL ID S9.

Onic Esports yang turun ke lower bracket, terus menunjukkan kehebatannya dan memenangkan pertandingan melawan Aura Fire dengan 3-2. Hari terakhir MPL ID S9 terus menegangkan, dimana Onic Esports langsung berhadapan kembali dengan RRQ Hoshi pada babak Grand Final. RRQ Hoshi tidak memberikan kesempatan bagi Onic Esports untuk mencetak banyak skor dalam pertandingan BO 7 Grand Final MPL ID S9, dan berhasil memenangkan turnamen dengan total hadiah USD $300.000 ini dengan skor 4-1 melawan Onic Esports.

Meski tidak mendapatkan gelar juara MPL ID S9, Onic Esports mendapatkan slot bersama dengan RRQ Hoshi mewakili Indonesia pada turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC 2022) yang akan diselenggarakan pada 11-19 Juni 2022 mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Yuk dukung terus esports Indonesia !

Selamat untuk RRQ Hoshi dan good luck bersama Onic Esports pada MSC 2022 !




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat