×

L O A D I N G

LEGENDS BARU PADA SEASON 13 APEX LEGENDS: NEWCASTLE

Apex Legends musim 12 secara resmi di backend, dengan musim 13 saat ini akan dimulai sekitar bulan Mei. Artinya, sudah waktunya untuk menggoda legenda baru untuk mulai muncul dalam game, dan sementara itu berlangsung di Apex Legends seperti yang diharapkan, kali ini sedikit berbeda.

Baru-baru ini, ada bocoran besar-besaran Apex Legends yang merinci peta berikutnya, beberapa karakter, senjata, dan masih banyak lagi. Dari kebocoran ini, banyak yang dengan cepat menyimpulkan bahwa legenda baru yang dikenal sebagai Newcastle kemungkinan adalah saudara lelaki Bangalore. Apex Legends baru-baru ini merilis pencarian Bangalore , dan siluet pertama dari karakter baru muncul saat pemain kembali ke Mode Kontrol. Singkatnya, meski harus diambil dengan sebutir garam dan banyak yang bisa berubah seperti nama resmi Newcastle tampaknya cukup jelas siapa karakter baru ini.

Sekilas Kemampuan Newcastle yang Dibocorkan

- Pasif – Retrieve the Wounded – Seret sekutu sambil menghidupkan kembali mereka, memberikan perisai yang menghidupkan kembali

- Taktis – Perisai Seluler – drone yang dapat dikontrol yang menciptakan perisai energi seluler

- Ultimate – Castle Wall – Buat benteng pertahanan di area target

Taktisnya adalah kombinasi dari drone Crypto dan perisai lengan Gibraltar , meskipun jauh lebih besar. Kemampuan bertahan ini memungkinkan Newcastle untuk mendorong atau memotong di belakang pertahanan yang kokoh, sekali lagi memungkinkan Newcastle untuk mendorong tanpa khawatir tentang tembakan musuh atau mundur dengan cara yang sama. Jika ada satu hal tentang Newcastle yang jelas, karakternya banyak berfokus pada posisi bertahan.

Castle Wall, Ultimate Newcastle, tampaknya memanggil barikade yang mampu memberikan perlindungan bagi tiga legenda. Tampaknya tidak terlalu rusak, karena pada dasarnya ini adalah sampul baru, tetapi tergantung pada bagaimana Newcastle dan sekutunya diatur, Newcastle bisa berada di atas sana dengan Caustic ketika harus menutup area.

Pada akhirnya, sementara semua tanda mengarah ke inklusi tank-y Newcastle, penggemar harus menunggu dan melihat bagaimana semua godaan Apex Legends musim 12 ini terbayar.

Apex Legends sekarang tersedia untuk PC, PS4, PS5, Switch, dan Xbox One. Versi seluler tersedia di beberapa lokasi.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat