×


The International 2022 DOTA2 akan berlangsung di Singapore

Untuk pertama kalinya dalam sejarah The International, turnamen tersebut akan berlangsung di Asia Tenggara, dengan TI11 melakukan perjalanan ke Singapura.

Dota 2 memiliki enam wilayah. Sepuluh iterasi pertama The International telah berlangsung di beberapa tempat berbeda (kebanyakan di Seattle), tetapi hanya tiga dari enam wilayah yang telah dicakup hingga saat ini. Amerika Utara, Eropa, dan China memiliki hak istimewa untuk menjadi tuan rumah kejuaraan Internasional, tetapi sekarang, wilayah lain akan ditambahkan ke daftar itu – Asia Tenggara! International 2022, atau TI11, akan berlangsung di Singapura di Stadion Indoor dan Suntec Arena.

Asia Tenggara dikenal memiliki penggemar Dota 2 yang sangat bersemangat, dan mereka akan sangat senang jika The International datang ke hutan mereka. Singapura memang menjadi tuan rumah DPC Major pada musim 2020-2021, tetapi karena Covid, saat itu tidak ada penonton. Kali ini, tribun akan dipadati oleh orang-orang yang bersemangat untuk melihat turnamen Dota 2 terbesar tahun ini di halaman belakang rumah mereka, belum lagi para pendukung yang bersemangat dari belahan dunia lain yang akan berkunjung ke sana.

Setelah berita tersiar di panel ESL One Stockholm Major, para pemain dan kastor turun ke Twitter untuk mengungkapkan kegembiraan mereka tentang The International pergi ke SEA.

Dan itu tidak mengejutkan. Sepanjang sejarah Dota 2 profesional, semua orang yang terkait dengannya telah melihat seberapa besar gairah yang terpancar dari kawasan ini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat