×

L O A D I N G

JULIAN! FIGHTER TANPA SKILL ULTI HADIR DI LAND OF DAWN! - Hero Baru MLBB Resmi Rilis!

Setelah lama dinanti, Julian, hero baru MLBB kini resmi rilis di original server. Julian dapat diperoleh secara gratis dengan menukarkan Raven Emblem via event 515 login bonus. Julian merupakan fighter dengan magic damage yang tidak mempunyai skill ulti. Dalam kata lain, ketiga skill Julian sudah dapat diakses ketika hero mencapai level 3.

Hanya karena Julian merupakan hero yang tidak memiliki skill ulti, tidak berarti ia akan menjadi hero yang akan kalah saing dengan hero-hero lain di MLBB. Ketidakmampuan Julian mengakhiri combo dengan pay-off justru menjadikan dirinya salah satu hero paling dinamis pada roster hero Mobile Legends saat ini. Kesinergisan tiga skill Julian yang saling mendukung satu sama lain, memberikan kelenturan bermain dan dapat membuka ruang berbagai macam combo yang dapat disesuaikan dengan musuh dan kondisi permainannya. Kelebihan Julian adalah kemampuan dirinya yang dapat mengutilisasikan tiap skill-nya agar menjadi rantai combo yang konsisten.

Apakah Julian akan menjadi top ban hero di draft pick? Atau justru kesulitan menyesuaikan dirinya pada meta musim ini? Kita nantikan saja kebolehannya!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat