×

L O A D I N G

Intip Artwork Resmi CoD: MW II (2022) - Call of Duty: Modern Warfare II Mengumumkan Tanggal Rilis!

Kanal media sosial Call of Duty menayangkan cuplikan video artwork dari Call of Duty: Modern Warfare II (2022). Sekuel dari Call of Duty: Modern Warfare (2019) reboot serial Modern Warfare, mengumumkan tanggal rilis seri keduanya Call of Duty: Modern Warfare II (2022) melalui penayangan artwork salah satu karakter utama dari gamenya di Port of Long Beach, Amerika Serikat. Sebuah kapal kargo yang dibalut poster wajah Ghost, tokoh pendukung di serial Modern Warfare, melintas di kanal Port of Long Beach. Video berbentuk cuplikan ini juga menayangkan poster-poster lain yang tampak menghiasi berbagai objek yang berada di Port of Long Beach. Tampaknya para fans Call of Duty berspekulasi bahwa Activision dan Infinity Wards memberikan petunjuk bahwasanya sekuel ini nanti akan fokus pada medan perang yang serupa dengan yang ditayangkan pada cuplikan tersebut.

Serial Call of Duty: Modern Warfare II pra-reboot awalnya rilis pada tahun 2009. Call of Duty: Modern Warfare II atau yang biasa disebut dengan CoD: MWII (2009) tersebut merupakan salah satu instalasi Call of Duty terbaik dari franchise Modern Warfare. Prekuel-nya, Call of Duty 4: Modern Warfare (2007) yang telah merevolusioner genre fps pada kalanya, menciptakan hype yang luar biasa pada CoD: MWII (2009), sehingga serial tersebut menduduki standar yang tinggi dan merupakan salah satu game yang paling digemari dari serial Call of Duty dan genre fps sekalipun.

Berdasarkan cuplikan Artwork Call of Duty: Modern Warfare II (2022) sebagai sekuel reboot serial Modern Warfare, tampaknya akan mengadaptasi aset-aset yang berhasil dan populer dari versi pra-rebootnya. Hal tersebut diharapkan oleh para fans Call of Duty dapat memenuhi hype dan melampaui kesuksesan instalasi sebelumnya.

Call of Duty: Modern Warfare (2022) akan rilis pada tanggal 28 Oktober 2022.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat