×

L O A D I N G

Playstation 5 PRO Mau Rilis di 2023?!

Setelah berkali-kali menghadapi problematika dalam memenuhi demand pasar terkait stok penjualan Playstation 5, Sony sempat mengumumkan bahwa akan ada perubahan desain hardware yang akan mempermudah proses produksi terkait manufaktur konsol Playstation 5. Berita mengenai spekulasi rilisnya model baru dari Playstation 5 tersebut baru saja terjawab berapa waktu yang lalu.

Pada sebuah konferensi di Poland tampak perusahaan elektronik TCL memberikan presentasi yang memperkirakan bahwa model terbaru yang disebutkan sebagai “Playstation 5 PRO” atau “PS5 PRO” baru dapat memasuki pasar sekitar tahun 2023 hingga 2024. Melihat dari generasi sebelumnya, terdapat jarak sekitar 3 tahun antara tanggal rilis model awal Playstation 4 dengan Playstation 4 PRO. Pada presentasi tersebut TCL menyatakan bahwa model PS5 PRO dapat menyajikan fitur resolusi 4K hingga 8K dengan kemampuan render 60-120 FPS; mengutilisasi teknologi dari AMD Radeon RX 7700 XT.

Tidak hanya konsol Playstation, diperkirakan model terbaru Xbox Series X|S dari Microsoft juga dapat hadir di sekitar tahun 2023 hingga 2024.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat