×


Evil Geniuses Tak Lagi Sertakan JerAx Dalam Roster

Pemenang TI back to back dengan OG pada 2018 dan 2019 kembali dari pensiun setelah TI10 untuk bergabung dengan pembangkit tenaga listrik NA. Dia melakukan pertukaran peran agar sesuai dengan susunan Evil Geniuses untuk DPC tahun ini dan meskipun Tur pertama tidak berjalan mulus, di Tur Musim Semi EG kembali menjadi yang teratas, finis pertama di liga regional setelah memenangkan tiga gelar. cara tiebreak dengan TSM FTX dan Quincy Crew.

Datang ke ESL One Stockholm bulan ini, Major pertama tahun ini, EG dianggap oleh banyak orang sebagai penantang utama untuk gelar tersebut, tetapi begitu mereka mendarat di Swedia, kenyataan menghantam dengan keras. Evil Geniuses gagal menguasai meta turnamen dan merupakan tim pertama yang tersingkir dari Major dengan rekor permainan 2-10 yang buruk.

Hasil mengecewakan biasanya datang dengan waktu pengambilan keputusan dan kali ini, Evil Geniuses mengumumkan bahwa mereka telah "memilih" untuk melambaikan tangan kepada Jesse " JerAx " Vainikka.

Belum ada berita resmi siapa yang akan menggantikan JerAx untuk tur final DPC. Jendela shuffle ditutup pada hari Minggu mendatang, 20 Mei pukul 11:59 pagi PT. Batas waktu yang sama juga berlaku untuk JerAx, jika dia ingin terus bermain dan menemukan tim untuk Tur Musim Panas, yang akan berujung pada PGL Arlington Major.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat