×

L O A D I N G

BREAKING NEWS: Resident Evil 4 Remake Rilis 24 Maret 2023!

Trailer resmi dari RESIDENT EVIL 4 REMAKE telah dirilis oleh Capcom dalam ajang Playstation State of Play 2022. RESIDENT EVIL 4 instalasi dari serial Resident Evil yang terkenal merevolusi genre franchise Resident Evil dari survival-horror menjadi action-horror ini merupakan salah satu game horror terpopuler pada era-nya. Resident Evil 4 pertama kali rilis pada konsol game Playstation 2 di tahun 2005. Semenjak rilis, Resident Evil 4 telah membuka jalur popularitas untuk game dengan genre action-horror. Kepopuleran Resident Evil 4 juga terbukti dari jumlah platform yang dapat memainkan game tersebut. Hingga kini pun masih banyak fans Resident Evil yang masih kerap memainkan Resident Evil 4, baik dalam versi remastered/HD-nya, menjadikan Resident Evil 4 sebagai cult classic dari franchisenya.

Setelah Capcom sukses merilis versi remake dari Resident Evil 2 dan Resident Evil 3, kini saatnya ekspektasi fans terjawab. Trailer RESIDENT EVIL 4 REMAKE menunjukkan beberapa adegan yang serupa dengan versi originalnya. Namun kekuatan grafis yang dikembangkan oleh engine terkini dari Capcom menampakkan suasana yang lebih mencekam dari game ini.

Apakah Capcom akan tetap mempertahankan action-horror game ini selayaknya versi original Resident Evil 4? Ataukah RESIDENT EVIL 4 REMAKE akan lebih dekat dengan survival-horror yang memiliki unsur action layaknya Resident Evil Village? Para fans Resident Evil 4 hanya dapat menunggu.

RESIDENT EVIL 4 REMAKE akan rilis pada 24 Maret 2023.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat