×

L O A D I N G

BOOM Amankan Slot VCT APAC Setelah Finish di Peringkat 3

Gelaran VCT Challengers Indonesia Stage 2 telah usai. BOOM kembali memastikan slot menuju VCT APAC (Asia Pasific) Stage 2.

Perjalanan yang kurang mulus di awal Upper Bracket, BOOM terpaksa harus bermain dari Lower Bracket setelah dikalahkan oleh Alter Ego.

Sukses menyapu lawan-lawannya di Lower Bracket, BOOM akhirnya bertemu kembali dengan Alter Ego pada babak final Lower Bracket. Namun sayang asa menuju Grand Final harus pupus setelah fl1pzjder dan kawan-kawan kembali menelan kekalahan ditangan Alter Ego dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat BOOM harus puas finish di peringkat 3 klasemen VCT Challengers Indonesia Stage 2. Meskipun begitu, BOOM berhasil mengamankan satu slot menuju VCT APAC 2022 yang akan diselenggarakan pada 9 Juni nanti.

BOOM Esport harus bermain dari babak play-ins setelah menempati posisi 3 di VCT region Indonesia, yang dimana mereka harus berjuang lebih ekstra untuk kemudian masuk ke babak group stage.

Berdasarkan drawing yang telah dilakukan, BOOM berada di grup A bersama dengan tim Made in Thailand (TH) dan Cerberus Esports (VN) dan juga satu tim lagi dari region Asia Selatan yang masih bertanding.

Berkaca dari penampilan mereka pada VCT kemarin, nampaknya BOOM harus benar-benar membenahi permainan mereka. Masih banyak minor mistake yang kadang terjadi.

Sang in-game leader fl1pzjder bahkan mengakui hal itu. Melalui interview yang dilakukan, fl1pzjder mengatakan bahwa tim nya masih banyak melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang sebenarnya tidak diperlukan sehingga mereka harus menerima kekalahan.

Meskipun harus bermain dari babak play-ins, namun BOOM berhasil mebuktikan bahwa mereka masih pantas untuk kembali bermain di panggung VCT APAC kali ini.

Harapan yang besar tentu diinginkan oleh para fans dan seluruh penonton Valorant Indonesia setelah pada VCT APAC sebelumnya BOOM dan tim Indonesia lainnya harus dipulangkan oleh tim kuat asal Thailand, Xerxia Esports.

Mampukah fl1pzjder dan kawan-kawan melangkah lebih jauh lagi dan mengamankan slot menuju VCT Master untuk pertama kalinya?

Jangan lupa saksikan pertandingan babak play-ins VCT APAC Stage 2 pada tanggal 9 Juni nanti!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat