×

L O A D I N G

Coach BOOM Esports "Mushi" Tanggapi Performa di ESL Stockholm Major Lalu

Beberapa waktu yang lalu salah satu tim perwakilan SEA asal Indonesia, BOOM Esports baru saja menyelesaikan perjuangan mereka di ajang ESL One Stockholm Major 2022 lalu.

Sempat digadang-gadang sebagai salah satu tim terbaik saat ini, sayangnya BOOM Esports terlihat mengalami penurunan performa pada ajang tersebut.

Hal ini tentu saja mengakibatkan para fans untuk bertanya-tanya apakah yang sebenarnya terjadi? Secara tidak langsung mengundang Coach Mushi untuk memberikan tanggapannya.

Melalui salah satu post di sosial media mereka, Chai "Mushi" Yee Fung memberikan tanggapannya mengenai penurunan performa mereka di ajang ESL One Stockholm Major lalu.

Sebab dan Akibat

Ia menjelaskan bahwa salah satu alasan dari turunnya performa BOOM pada saat itu adalah ketatnya jadwal yang diberikan pada para pemain termasuk kru setelah ada disana.

Kurangnya waktu latihan membuat mereka sulit untuk beradaptasi dan menyesuaikan dengan Meta yang digunakan oleh tim-tim dari region lain.

Terlebih lagi dengan perbedaan cuaca dan iklim yang cukup signifikan, menjadikan para pemain lebih sulit untuk mengeluarkan performa terbaik mereka.

Persiapan Menuju Turnamen Berikutnya

Meskipun begitu, pada kesempatan kali ini, Mushi juga sempat menjelaskan mengenai persiapan mereka untuk ajang berikutnya, baik DPC ataupun Major.

Ia menjelaskan bahwa menghadapi turnamen selanjutnya, BOOM Esports saat ini sedang berfokus untuk beristirahat dan memberikan lebih banyak waktu persiapan untuk para pemainnya.

Tentunya dengan The International 2022 yang akan hadir dalam hitungan bulan, BOOM Esports berkomitmen untuk bekerja lebih keras lagi demi mengamankan kursi di ajang tersebut. Stay Hungry Hungry Beast!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat