×

L O A D I N G

Koraidon & Miraidon! Ini Dia Maskot Pokémon Scarlet dan Violet!

Mewarnai cover instalasi terbaru dari video game Pokemon, Koraidon dan Miraidon akan menjadi Pokemon legendaris utama dari POKEMON SCARLET dan POKEMON VIOLET. Sama seperti instalasi Pokemon oleh Gamefreak sebelumnya, generasi ini video game Pokemon tetap akan terbagi menjadi dua versi. Layaknya video game sebelumnya, seperti versi Ruby dengan Groudon dan versi Sapphire dengan Kyogre, POKEMON SCARLET dan POKEMON VIOLET akan menjadikan dua Pokemon legendaris yang memiliki bentuk menyerupai naga ini menjadi wajah utamanya.

Koraidon akan menjadi Pokemon yang dapat ditemui pada versi Scarlet, sedangkan Miraidon dapat ditemui pada versi Violet. Dilansir pada laman utama video game ini, dikatakan bahwa kedua Pokemon legendaris ini memiliki kekuatan yang jauh melebihi Pokemon lain. Fans-fans Pokemon tampak mulai berspekulasi atas tipe apa yang akan dimiliki Koraidon dan Miraidon.

Pada game-game Pokemon sebelumnya, seringkali Pokemon legendaris yang menjadi maskot akan memiliki kisah dan latar belakang yang menyesuaikan dengan mitos wilayah atau regionnya. Demikian ekspektasi yang serupa terhadap generasi kali ini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat