×

L O A D I N G

Final Fantasy XVI Mengungkapkan Gameplay dan Jendela Rilis Musim Panas 2023

Final Fantasy 16 mendapatkan trailer baru yang epik, memamerkan pertarungan kaiju besar dengan panggilan magisnya.

Square Enix telah merilis trailer baru untuk game Final Fantasy arus utama berikutnya: Final Fantasy XVI (atau Final Fantasy 16, jika kita tidak suka). Gim ini sekarang ditetapkan untuk jendela rilis Musim Panas 2023 untuk PlayStation 5 dan PC, dengan trailer baru yang memamerkan pertarungan epik dengan panggilan magis seperti Shiva dan Ifrit.

Mengembalikan panggilan magis, sekarang dikenal sebagai Eikons, akan memberikan protagonis Clive Rosfield sedikit masalah saat ia mencoba untuk mengalahkan mereka dalam pertempuran kaiju skala besar. Trailer ini berfokus pada pertempuran, karena Clive menghadapi berbagai musuh di tanah Valisthea. Kami bertemu dua karakter baru yang disebut sebagai Dominan di Valistea, bernama Hugo Kupka dan Benedikta Harman. Mereka dikenal sebagai Dominan karena kemampuannya menggunakan kekuatan Eikons, khususnya Titan dan Garuda.

Kedengarannya seperti Hugo dan Benedikta sedang mencari Dominan yang mampu menyalurkan kekuatan Ifrit, di situlah Clive masuk. Clive dan saudaranya Joshua Rosfield sama-sama keturunan dari keluarga Dominan, tapi sepertinya keduanya menuju pertumpahan darah konflik. Sementara itu Valistea, adalah dunia besar yang terdiri dari setidaknya enam negara besar, beberapa di antaranya berperang satu sama lain.

Square Enix telah merilis beberapa tangkapan layar dalam game yang menampilkan Valishea, menyoroti puncak gunungnya yang tinggi, ladang berumput, dan kota abad pertengahan.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat