×

L O A D I N G

Awali Season Baru, BOOM Esports Kalahkan Tim SMG Dengan Skor 2-0 di Hari Pertama DPC SEA Divisi: I Tour: III

Meskipun sempat mendapatkan beragam kritik beberapa waktu lalu setelah performa mereka yang terbilang menurun pada ESL One Stockholm Major lalu, melalui DPC SEA Divisi: I Tour: III kali ini BOOM berhasil membuktikan kembali kemampuan mereka.

Mengawali minggu pertama dengan sagat baik, BOOM Esports sekali lagi menunjukan dominasi sebagai salah satu tim terbaik di SEA saat ini, dibuktikan dari performa mencelang mereka pada pertandingan melawan tim SMG kemarin yang diakhiri dengan skor 2-0 untuk BOOM Esports.

Pada pertemuan-petemuan mereka sebelumnya melawan tim SMG, dimulai dari tour: I pada awal tahun lalu, BOOM selalu berhasil mendominasi pangung dengan cemerlang hingga saat ini.

Selain itu, dengan kondisi permainan dan para pemain yang sama seperti musim-musim sebelumnya, dapat diprediksi BOOM dapat kembali mempertahankan performa mereka saat ini hingga ajang The International yang akan digelar pada Oktober mendatang.

Bila berhasil, BOOM Esports akan secara resmi menjadi tim Dota 2 asal Indonesia pertama yang bisa ikut bersaing di acara Dota 2 termegah pada saat ini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat