×

L O A D I N G

YUK! CEK KESERUAN CBN MOBA MASTER SEASON 3!

Laga CBN MOBA MASTER SEASON 3 sedang berlangsung pekan ini! Championship CBN MOBA MASTER SEASON 3 ini sudah memasuki hari ke-2. Keseruan turnamen musim kali ini semakin memanas. Ribuan peserta telah bersaing untuk lolos babak penyisihan. Squad-squad yang berjuang di dalam kompetisi juga menampilkan diri dengan beragam corak logo yang sangat meriah, bak pro player dengan club-nya di ajang Esports pada umumnya.

Jika squad kamu adalah salah satu partisipan dalam CBN MOBA MASTER SEASON 3, ingat untuk selalu pastikan informasi terkini dan peraturan turnamen di kanal discord resminya. Jika squad kamu belum beruntung untuk menjadi bagian di turnamen kali ini, jangan khawatir! Keseruannya masih dapat diikuti dan disaksikan di DensPlay channel!

CBN MOBA MASTER SEASON 3 menyediakan total hadiah sebesar Rp 10.000.000 + 5.000.000 Unipin Credits untuk dibawa pulang para pemenangnya!

Playoffs & Grand Final akan disiarkan LIVE, Sabtu-Minggu, 25-26 Juni 2022. Mulai pukul 13.00 WIB. Jangan sampai kelewatan!

Let's Play, Let's Begin!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat