×

L O A D I N G

Twisted Metal: Black, Nostalgia Era PS2

Setelah isu film seri live-action dari Twisted Metal beredar di media massa, Twisted Metal: Black menjadi versi yang paling diinginkan fans untuk diadaptasi. Twisted Metal: Black adalah instalasi pertama dari serial Twisted Metal yang rilis pada platform PS2. Pertama kali rilis pada 18 Juni 2001, Twisted Metal: Black meraih pujian dari pecinta game dengan genre vehicle combat. Meraih skor 91 dari Metacritic, 9,5/10 dari Gamespot, dan 9,6 dari IGN, Twisted Metal: Black merupakan game yang memiliki alur cerita yang baik meskipun dikemas dengan nuansa yang sangat dark pada masanya.

Twisted Metal: Black dengan nuansanya yang kelam, bagi fans menjadi referensi baik untuk diadaptasi menjadi live-action. Twisted Metal: Black memberikan kisah campaign dengan narasi yang dianggap paling dewasa dibandingkan instalasi lain dari serial Twisted Metal. Masing-masing karakter di Twisted Metal: Black memiliki kisahnya sendiri-sendiri.

Film seri Twisted Metal yang akan datang memang belum rampung dan belum diumumkan tanggal rilisnya, namun para fans Twisted Metal mulai bernostalgia ria dengan era PS2 mengingat judul game tersebut sangat dicintai di masanya.



Share this article

Rate this article



Live Chat