×

L O A D I N G

Major Rainbow Six Siege berikutnya dimulai Agustus ini di Berlin

Ubisoft telah mengumumkan bahwa Rainbow Six Siege Major berikutnya akan diadakan Agustus ini di Berlin, sejalan dengan rumor yang beredar tentang turnamen tersebut. Ini adalah acara yang cukup penting untuk Siege esports tahun ini, karena tim yang bersaing akan mendapatkan poin Global Standing, yang kemudian dibawa ke Six Invitational 2023.


Rainbow Six Siege Major dimulai pada 15 Agustus dan berlangsung hingga 21 Agustus di Berlin, berlangsung dalam tiga tahap. 16 tim akan saling berhadapan mulai dari Babak Grup, yang akan berlangsung dari 15 hingga 17 Agustus. Namun, tahapan ini tidak akan dimainkan di depan penonton. Anda harus menunggu hingga Tahap Playoff dan Grand Final dimulai di Theater am Potsdamer Platz untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. 


Tahap Playoff dimulai pada 18 Agustus dan berakhir pada 20 Agustus, dengan Grand Final dimulai sehari kemudian pada 21 Agustus. Tiket untuk acara tersebut sudah tersedia untuk dibeli melalui Ticketmaster. Tiket datang dalam empat tingkat, dengan setiap tingkat memberi Anda tingkat tempat duduk yang berbeda, kosmetik khusus dalam game, dan pakaian asli untuk dibawa pulang. 


16 tim teratas di Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara akan bersaing di Major. Bagi sebagian besar tim ini, tim utama adalah peluang terbaik mereka dalam mencetak poin untuk Six Invitational pada tahun 2023, jadi Anda dapat mengharapkan persaingan yang cukup… penuh gairah, untuk sedikitnya. 



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat