×

L O A D I N G

Apex Legends Mobile: Distortion - Patch Eksklusif Versi Mobile

Apex Legends Mobile lagi-lagi merilis update eksklusif khusus platform mobile-nya. Apex Legends Mobile: Distortion menjadi update kedua yang menyajikan Legends baru yang tidak hadir di PC atau konsol; Rhapsody. Selain Rhapsody, update kali ini juga menghadirkan map King’s Canyon untuk platform mobile. Tidak hanya itu, mode TDM juga mendapati update berupa tambahan map baru, Phytas Block 0.

Spotlight update ini tentu terpusatkan pada Legends barunya, Rhapsody. Rhapsody adalah hero support yang memiliki latar belakang seorang DJ. Skill pasif Rhapsody “Gifted Ear” memberikan player jangkauan yang lebih luas untuk mendengar suara di sekitar dirinya. Sedangkan “Hype Anthem” skill aktif (tactical skill) Rhapsody dapat meningkatkan speed squad dan menambah shield di dalam jangkauan ‘musik’ yang Rhapsody pancarkan, akan tetapi apabila efek tersebut berhenti jika terkena damage. Dari skill-skill Rhapsody, skill ulti-nya mungkin menjadi salah satu skill yang paling strategis di Apex Legends Mobile apabila digunakan dengan tepat. “Rowdy’s Rave” merupakan skill ulti yang dapat memberikan ‘tembok’ dalam bentuk cahaya, yang menangkal skill scan dan visi dari musuh.

Tidak hanya penambahan Legends dan map, Apex distortion juga memberikan patch untuk beberapa senjata dan mode permainan. Informasi tersebut dilansir dari situs resmi EA.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat