×


PSG.LGD menjadi juara DOTA 2 Riyadh Masters 2022

Di akhir lima hari yang penuh dengan pertandingan, Riyadh Masters mengakhiri dengan pertandingan ulang grand final TI 10, tetapi dalam pengaturan best-of-three.

Riyadh Masters menandai penampilan LAN pertama untuk PSG.LGD sejak The International 10. Meskipun demikian, setelah hampir 10 bulan bermain secara eksklusif online di wilayah China dan Tur Sirkuit Dota Pro ketiga yang agak kasar, tim paling konstan China datang siap untuk membongkar kompetisi pada LAN internasional.

PSG.LGD adalah salah satu dari dua tim Cina yang diundang ke turnamen $ 4.000.000 dari ibu kota Arab Saudi, tetapi meskipun mereka datang di Riyadh Masters setelah menempati posisi keempat di Tur Musim Panas DPC, sementara Royal Never Give Up mengambil tempat pertama di liga Cina , mereka memiliki kinerja yang hampir sempurna.

Team Secret adalah satu-satunya yang mampu mengambil seri dari PSG.LGD, tetapi itu terjadi di babak penyisihan grup. Namun, satu kekalahan itu mendorong tim China ke posisi kedua di grup mereka dan membuat mereka diunggulkan di perempat final braket playoff eliminasi tunggal, sementara Team Secret dihadiahi unggulan semi-final.

Yang cukup menarik, 3 dari 4 tim teratas di Riyadh Masters berasal dari Grup B.

Menjelang final, Team Spirit sudah dikalahkan sekali oleh PSG.LGD, yang membawa mereka kalah 2-0 di babak penyisihan grup dalam waktu kurang dari satu jam dengan dua draft Lone Druid. Pahlawan tidak pernah dirancang oleh PSG.LGD di luar pertemuan mereka dengan Team Spirit, yang mungkin mengapa yang terakhir tidak merasakan dorongan untuk melarangnya di game pertama final. Sebagai gantinya, mereka menargetkan dengan larangan beberapa pahlawan tanda tangan untuk PSG.LGD dan beberapa rasa meta, seperti Zeus dan Puck.

Tapi, apa yang tim Cina pikirkan adalah permainan tempo tinggi dengan banyak penguncian dan alat menarik yang disediakan oleh Brewmaster offlane dan Pangolier jalur tengah. Visi yang unggul telah menjadi kunci bagi PSG.LGD untuk seluruh acara dan final tidak terkecuali. Selalu berhati-hati untuk memiliki visi di belakang menara tengah musuh dan di segitiga lawan, PSG.LGD mampu membuat gerakan yang tepat di sekitar peta, kontes tumpukan, dan memaksa pertarungan tim dengan syarat mereka untuk mengakhiri permainan dengan keunggulan emas 20k sekitar 30 tanda menit.

Menuju game kedua, Team Spirit memutuskan mereka sudah cukup dengan tekanan yang bisa diterapkan oleh Lone Druid. Tapi melarangnya hanya membuka pintu untuk susunan tempo lain dari tim Cina, yang mengklaim kemenangan di akhir game kedua Alchemist satu sisi.

PSG.LGD pergi dengan $ 1.500.000 untuk usaha mereka dan mengambil trofi LAN pertama mereka tahun ini hanya sekitar seminggu sebelum mereka juga akan bermain di Major pertama mereka tahun 2022.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat