×

L O A D I N G

Pokémon Scarlet & Violet - Gimik dan Mekanisme Baru!

Informasi terbaru mengenai Pokémon Scarlet dan Violet ungkap tambahan gimik dan mekanisme baru yang masif di region Paldea. Judul baru dari instalasi utama Pokémon ini juga akan menambahkan berbagai variasi Pokémon eksklusif untuk wilayah Paldea. Pokémon Scarlet dan Violet juga dikatakan adalah judul utama pertama dari game Pokémon yang akan menerapkan mekanisme open-world RPG; di mana player dapat berkelana dan mengeksplorasi dunia game-nya secara bebas.

Implementasi open-world RPG ini tentu mengubah gaya permainan game Pokémon yang dahulu seringkali berjalan secara linear. Pokémon Scarlet dan Violet kini akan memberi kebebasan untuk player memilih urutan gym leader yang akan mereka lawan. Informasi terbaru mengenai game ini juga ungkap bahwa dua Pokémon legendaris utama di game ini dapat berfungsi sebagai ‘kendaraan’ yang akan memudahkan para player berkelana di wilayah Paldea.

Pokémon Scarlet dan Violet juga akan memperkenalkan player dengan bentuk baru dari Pokémon, yaitu Terastal. Nampaknya Pokémon dengan kondisi yang disebut ‘Terastal’ ini akan menjadi tantangan baru yang tangguh untuk para player. Gimik ini juga akan memperkenalkan mekanisme baru yang nantinya akan dikenal dengan istilah Tera Raids. Terastal Pokémon dan Tera Raids sepertinya akan menjadi versi ‘baru’ dari gimik serupa yang diimplementasikan pada judul sebelumnya seperti Dynamax Pokémon di Pokémon Sword & Shield.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat