×

L O A D I N G

Elden Ring, Game Paling Populer Di Youtube

Elden Ring, game RPG yang setipe dengan serial Dark Souls ini tampaknya menduduki posisi game terpopuler di Youtube terhitung sedari 60 hari tanggal rilisnya. Elden Ring adalah game yang dikembangkan oleh Fromsoftware, developer yang juga mengembangkan game serupa yang sama populernya, yaitu Bloodborne. Elden Ring diperhitungkan telah meraih total 3.4 miliar penonton dalam satu bulan pertamanya.


Elden Ring jika dibandingkan dengan game populer lainnya, bulan pertama kerilisan game ini cukup menunjukkan jarak yang signifikan dalam hal penonton di Youtube. Sebagai contoh, Red Dead Redemption 2 hanya meraih total 1.4 miliar penonton di minggu pertamanya. Kemudian Super Mario Odyssey menduduki posisi kedua setelah Red Dead Redemption dengan total sekitar 828 juta penonton.


Selain dari tingginya popularitas Elden Ring di youtube, game ini juga meraih banyak penghargaan yang berprestise. Salah satunya adalah peraihan BEST ROLE-PLAYING GAME pada Gamescom 2021. Bahkan jauh sebelum game ini rilis secara umum.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat