×

L O A D I N G

Congratulations! HIKE DIGITAL - Kampiun CBN SURVIVOR SHOWDOWN SEASON 3!

Congratulations! Selamat kepada tim, “HIKE DIGITAL” - JUARA PERTAMA CBN SURVIVOR SHOWDOWN Season 3!

Setelah terlarut dalam kesengitan pertandingan yang menegangkan di babak Grand Final, HIKE DIGITAL berhasil menunjukkan keganasan taringnya kepada NARANTAKA. Sempat kalah pada ronde pertama Grand Final, HIKE DIGITAL tidak mengulur banyak waktu untuk memutar balikkan keadaan pada ronde-ronder berikutnya. Sebaliknya, NARANTAKA justru kesulitan mengimbangi kerapihan bermain HIKE DIGITAL.

Kemenangan HIKE DIGITAL memang sudah diprediksi oleh para caster yang sedari babak Quarter Final mengawasi berjalannya tiap pertandingan. Wilson dan Jamal mengakui bahwa HIKE DIGITAL memiliki alur bermain yang unik namun sangat rapih. Mengutip dari Wilson “di awal match HIKE DIGITAL memang belum panas”. Namun demikian, keraguan terkaan para caster mulai muncul pada dua match pertama Grand Final.

Memasuki match ke-3, HIKE DIGITAL sudah mulai menguasai pola permainan. Pada titik inilah NARANTAKA mulai kesulitan mengimbangi ‘panas’-nya pergerakan dan kerjasama tim HIKE DIGITAL. Tidak mampu membalikkan keadaan dan melancarkan strategi, NARANTAKA pun harus mengakui kekalahannya dari tim HIKE DIGITAL pada turnamen kali ini. NARANTAKA menduduki posisi kedua untuk kedua kalinya setelah menduduki posisi yang sama di turnamen CBN SURVIVOR SHOWDOWN musim sebelumnya.

Menjadi kampiun CBN SURVIVOR SHOWDOWN Season 3, HIKE DIGITAL telah memperoleh hadiah berupa: Cash Rp 4.500.000 + e-certificates

Congrats Survivor! See you next season!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat