×

L O A D I N G

LINE Rangers Berkolaborasi dengan Anime TV "Re:ZERO -Starting Life in Another World-"

By: LINE GAME

TOKYO – 3 Oktober 2022 – LINE Rangers, gim tower defense dari LINE Corporation yang tersedia secara gratis untuk iPhone dan Android, telah memulai kolaborasi khusus dengan anime TV populer, Re:ZERO -Starting Life in Another World-.

Dalam sebuah kisah tentang mengukir masa depan di hadapan nasib yang kejam, seorang siswa sekolah menengah atas bernama Subaru Natsuki menemukan dirinya dibawa pergi ke dunia lain dan dapat mengulang waktu setelah kematian — kekuatan yang disebut sebagai "Return by Death". Berkat kepopulerannya, serial ini diadaptasi menjadi anime TV pada tahun 2016 dan kemudian dilanjutkan dengan kehadiran sekuel.

Pada kolaborasi terbaru bersama LINE Rangers, karakter Emilia, Rem, Ram, Beatrice, dan Petelgeuse akan muncul dalam gim sebagai Rangers tie-up eksklusif. Selain itu, babak khusus kolaborasi Planet Re:ZERO, juga akan tersedia untuk para pemain.

Periode: Mulai 30 September hingga pemeliharaan dimulai pada 31 Oktober 2022. Silakan lihat pemberitahuan dalam gim untuk detail lebih lanjut.

Karakter Re:ZERO akan muncul secara eksklusif sebagai Rangers tie-up!

Selain karakter Emilia, Rem, Ram, Beatrice, dan Petelgeuse yang hadir sebagai Rangers tie-up, para pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan Gear berdasarkan item-item terkenal dari serial tersebut. Petelgeuse akan diberikan kepada pemain yang melakukan log in ke dalam gim selama periode berlangsung.

Emilia

Karakter cantik yang juga setengah elf dan merupakan kandidat kerajaan Lugunica.

Rem

Pembantu yang melakukan semuanya. Penyintas iblis yang menghormati saudara kembarnya Ram.

Ram

Kakak kembar perempuan Rem. Dia pernah memiliki kekuatan yang membuatnya menjadi anak ajaib di sebuah desa tetapi sejak itu ia kehilangan kekuatannya.

Beatrice

Roh yang berwujud seorang gadis muda dan menjadi penjaga Forbidden Library. Meskipun dia tampak angkuh pada pandangan pertama, dia adalah sosok yang kesepian dan sulit untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.

Salah satu Sin Archbishops dari Witch Cult. Dia menghargai ketekunan dan membenci kemalasan.



Babak khusus kolaborasi Planet Re:ZERO menanti!

Babak khusus Planet Re:ZERO akan membuka pintunya bagi para pemain selama kolaborasi berlangsung. Pemain ditantang untuk menyelesaikan babak ini untuk mendapatkan Petelgeuse bintang 8, serta mendapatkan Koin, Feathers, bahan evolusi, dan juga item-item dalam gim lainnya

Di bawah misi perusahaan "Closing the Distance", LINE Corporation akan terus mengembangkan berbagai konten yang menarik dan inovatif melalui LINE GAME dan layanan lainnya untuk mendekatkan pengguna.

Tentang LINE Rangers

LINE Rangers adalah gim aksi yang menampilkan karakter LINE yang mengenakan berbagai kostum dan bertarung sebagai Rangers. Lebih dari 500 LINE Rangers harus naik level dan membentuk tim untuk bertempur di lebih dari 300 tahap untuk menyelamatkan planet tawanan dan teman mereka Sally dari pasukan alien yang menyerang. Dirilis pada 28 Februari 2014, kombinasi visual karakter LINE yang ramah dengan kemampuan untuk membuat dan membesarkan tim Rangers dengan cepat menjadi populer di banyak pengguna. LINE Rangers adalah salah satu aplikasi gratis peringkat teratas di App Store di enam pasar, termasuk Jepang, Thailand, dan Taiwan. Ini juga merupakan aplikasi nomor satu di tiga negara di Google Play. Hingga Februari 2020, LINE Rangers telah diunduh lebih dari 55 juta kali oleh pengguna di seluruh dunia.



LINE Rangers

Supported devices: iPhone and Android

Supported languages: English, Chinese (Traditional), Korean, Japanese, Thai Supported regions: Worldwide

Service launch: February 28, 2014

Cost: Free-to-play (offers in-app purchases) Developer: LINE PLUS Corporation Operator: LINE Corporation

Copyright: © LINE PLUS Corp.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat