×

L O A D I N G

Konami Umumkan 5 Judul Baru SILENT HILL Secara Bersamaan!

Dari Silent Hill F hingga Silent Hill 2 Remake, broadcast live Silent Hill Transmission dari Konami, beri kejutan dahsyat. Konami cuplik 4 judul Silent Hill baru termasuk Silent Hill 2 Remake dan berikan update 1 judul film horor yang diadaptasi dari game ini, yaitu Return to Silent Hill. Layaknya Disney dengan Star Wars, Konami memberikan kesempatan pada beberapa developer berbeda untuk mengembangkan Silent Hill. Dari cuplikan-cuplikan tersebut tampak judul-judul Silent Hill dengan style yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Silent Hill F yang memberikan rendisi Jepang sebagai latarnya.


Setelah P.T. dan perginya Hideo Kojima dari Konami, serial Silent Hill sempat stagnan dalam pengembangannya. Sebagai salah satu game survival-horror yang paling diminati, Silent Hill beberapa tahun terakhir belum merilis judul yang signifikan. Berbeda dengan kompetitornya, Resident Evil. Namun demikian, cuplikan beberapa game Silent Hill dari ajang ini berhasil menangkap perhatian khalayak. Sebagai contoh, Silent Hill F tidak hanya dinilai baik dari visual dan atmosfer yang ditampilkan. Beberapa faktor lain juga mendukung persepsi bahwa game ini dapat menjadi salah satu game horor yang paling menjanjikan kedepannya. Kesertaan Ryukishi07, kreator dari visual novel misteri Higurashi When They Cry, pada proyek ini memberikan nilai plus untuk pembangunan naratif di game Silent Hill F.


Cuplikan-cuplikan pada ajang Silent Hill Transmission juga memperlihatkan kembalinya serial ini ke akarnya; survival-horror. Beberapa judul game selain Silent Hill F yang dicuplik antara lain adalah Silent Hill Ascension, Silent Hill Townfall, dan Silent Hill 2 Remake. Diperkirakan judul-judul ini akan rilis untuk platform game generasi saat ini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat