×

L O A D I N G

Panggung Besar Bali 14th World Esports Championship Merepresentasikan 5 Elemen!

Venue dari World Esports Championship 2022 hadirkan 5 panggung besar yang merepresentasikan elemen air (Water Stage), api (Fire Stage), bumi (Earth Stage), es (Ice Stage), dan angin (Air Stage). Kelima panggung tersebut secara resmi akan menjadi latar pertandingan para atlet esports. Keragaman kelima panggung ini menunjukkan nuansa yang variatif untuk menciptakan suasana kemeriahan yang berbeda.

5 panggung yang memiliki tema berbeda-beda ini juga akan menjadi lokasi pertandingan dari game yang berbeda-beda pula. Panggung Es (Ice Stage) akan menyelenggarakan permainan game PC seperti Dota2 dan Counter-Strike: Global Offensive. Panggung Angin atau Udara (Air Stage) merupakan panggung dengan struktur tertinggi di ajang ini dan akan menyelenggarakan game Mobile Legends Bang Bang. Panggung Bumi (Earth Stage) sebagai panggung outdoor untuk match 1v1 dan 5v5, akan menjadi ring bermain eFootball, Tekken 7, Counter-Strike: Global Offensive, dan juga Dota2. Panggung Api (Fire Stage) akan menjadi panggung panas akan keseruan game FPS PUBG Mobile. Sedangkan Panggung Air (Water Stage) merupakan panggung yang berada di samping kolam renang untuk game Tekken 7 dan eFootball.

Bagi Cyberian yang ingin menjadi bagian dari sejarah Esports Indonesia bahkan dunia, amankan tiketmu mulai dari sekarang! Tiket Bali 14th World Esports Championship dapat dibeli melalui www.garudaku.com/ticket atau dengan klik tautan di bio Instagram @garudaku.esi dan @indonesiaesportssummit!

Garudaku IESF Bali14th World Esports Championship Esports Indonesia




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat