×

L O A D I N G

PARANORMAL TALES - TERINSPIRASI DARI HIDEO KOJIMA P.T.

Cuplikan terbaru dari game horor Paranormal Tales menunjukkan eratnya pengaruh dari game P.T. oleh Hideo Kojima. Game dengan akronim yang sama dengan Playable Teaser (P.T.) oleh Hideo Kojima yang rilis di tahun 2014, Paranormal Tales atau P.T. dari developer indie Horror Cam Committee cuplik gameplay Unreal Engine yang menjanjikan. Cuplikan ini sedikit menggambarkan tema yang dibawakan oleh Paranormal Tales. Mengadaptasi sub-genre “found footage”, game baru dari developer indie ini tidak menutup-nutupi inspirasi utamanya. P.T. Hideo Kojima yang hampir genap berusia 10 tahun memang sudah memberikan dampak signifikan untuk game horor, namun Paranormal Tales tampaknya akan menjadi game horor pertama yang berupaya untuk mengadaptasi style serupa dengan lebih saksama.

Cuplikan Paranormal Tales yang dikembangkan dengan Unreal Engine ini menghadirkan visual hiper-realistik. Dengan elemen cekungan layar yang menyerupai fisheye bodycam, aspek visual dari game ini memberikan tampilan yang sangat mirip dengan dunia nyata. Laman Steam Paranormal Tales juga menjanjikan player akan ragam perspektif dari sejumlah karakter di naratifnya. Membawa nuansa found footage ke level yang lebih tinggi lagi.

Horror Cam Committee mengungkapkan bahwa dalam beberapa waktu ke depan, demo dari Paranormal Tales akan tersedia untuk publik.




Share this article

Rate this article



Live Chat