×

L O A D I N G

Saksikan Live Stream WTG by Cyber Squad! - CYBER SCRIM: Road to CBN Moba Masters Season 4!

Memeriahkan dibukanya CBN Moba Masters Season 4, DensPlay CYBER SQUAD mengajak Cyberian ikut serta CYBER SCRIM untuk mengasah ketangkasan bermain Mobile Legends Bang Bang sebelum turnamen dimulai! CYBER SCRIM: Road to CBN Moba Masters Season 4 merupakan program scrim spesial berhadiah!

Cyberian yang mengikuti CYBER SCRIM kali ini berkesempatan untuk mendapatkan ratusan MLBB Diamonds! Gimana caranya? Kumpulkan squad-mu dan hadiri live stream WTG by Cyber Squad pada:

Rabu, 2 November 2022

Mulai pukul 18.30 WIB

Hanya di:

Web - DensPlay Channel, Dens.Tv | dens.tv/densplay

Youtube - DensPlay

Rebut spot bermain, menangkan pertandingannya, dan raih hadiahnya! Eits, untuk kamu yang tidak memiliki squad, jangan khawatir! Kamu juga bisa ikuti program ini secara langsung! Cukup hadiri live streamnya dan berinteraksilah dengan host untuk mendapatkan slot bermain. First come, first served ya!

Jangan lupa juga untuk join komunitas discord CBN! Di dalamnya kamu dapat mencari anggota squad untuk menemanimu berkompetisi! Klik tautan ini dan bentuk tim impianmu: bit.ly/cbngamingdiscord

Buat Cyberian yang menyaksikan live stream WTG CYBER SCRIM: Road to CBN Moba Masters Season 4, ada giveaway diamonds juga loh! Jangan sampai ketinggalan ya!

Daftarkan squad-mu di championship.cbn.id. sekarang!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat