×

L O A D I N G

SIARAN PERS PBESI: Persaingan Bakal Ketat, Indonesia Punya Peluang Emas di Nomor-Nomor Favorit

Jakarta, 22 November 2022 - Indonesia bersiap menjadi tuan rumah perhelatan akbar International Esports Federation (IESF) Bali 14th World Esports Championship yang akan diselenggarakan pada 2-11 Desember 2022 di Bali mendatang dan tentunya Indonesia telah mempersiapkan tim nasional untuk berkompetisi pada event besar tersebut.

IESF Bali 14th WEC akan memperlihatkan pertandingan dari enam game Esports unggulan, seperti: Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang-Bang, eFootball 2023, DOTA 2, dan Tekken 7. IESF juga mendatangkan Guinness World Record untuk memantau jalannya pertandingan World Esport Championship. Diharapkan ajang kompetisi Esports ini menjadi ajang offline dengan kompetitor terbanyak, dikarenakan peserta dari IESF Bali 14th World Esports Championship yang mencapai 700 atlet dari 120 negara.

Event ini tentunya diwarnai dengan optimisme dan semangat para atlet yang akan bertanding. Diskusi yang digelar oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) yang membahas mengenai IESF 14th Bali, telah memprediksi negara mana yang patut diwaspadai dan siapa saja yang berpotensi menjadi kuda hitam. Indonesia sendiri disebut sebagai negara yang akan unggul pada kompetisi beberapa cabang Esports, seperti CS:GO, PUBG Mobile dan Mobile Legend Bang-Bang, sementara Tekken 7 dan eFootball akan dikuasai oleh Amerika Serikat dan Jepang. 



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat