×

L O A D I N G

FREE FIRE TURUT MERAMAIKAN PIALA DUNIA! HADIRKAN EVENT FOOTBALL FABLE

Kemeriahan piala dunia kini menjadi trend center bagi seluruh pecinta sepak bola di dunia. Kemeriahan itu juga turut dirasakan oleh para pemain Free Fire, dikarenakan Developer Game Garena tengah menghadirkan event Football Fable bagi para pecinta sepak bola. Event ini sudah dimulai sejak 30 November 2022 lalu dan akan berakhir pada 18 Desember mendatang.

Dalam event tersebut, para pemain dapat merasakan keseruan bermain bola dengan berbagai role, skill, sampai senjata khusus untuk memenangkan pertandingan. Pemain juga dapat memperkuat pertahanan dan daya serang mereka, dengan berbagai buffs serta item yang muncul secara acak dalam pertandingan. Selain itu, para pemain dapat mendesain jersey sepak bola mereka sendiri pada map Dodgeball di Free Fire Craftland.

Puncak acara dari event ini akan hadir pada 10-11 dan 17-18 Desember 2022 mendatang. Pemain dapat memenangkan segudang hadiah menarik, seperti mendapatkian 100% Link Bonus, Pet Skin, hingga Incubator Vouchers, hanya dengan menyelesaikan seluruh tantangan yang terdapat di event ini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat