×

L O A D I N G

Opening Ceremony IESF Bali 14th World Esports Championship 2022 Berlangsung Meriah!

Pembukaan laga Esports terbesar di dunia tahun ini, IESF Bali 14th World Esports Championship berlangsung Meriah! Upacara pembukaan yang dimulai dari pukul 18.00 WITA ini berhasil menunjukkan antusiasme dan kebersamaan ratusan negara yang telah berpartisipasi. Opening Ceremony atau upacara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dan ternama dari berbagai macam bidang. Salah satunya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Prof. Dr. Zainudin Amali. Tiap tokoh penting yang hadir juga tampak menikmati hiburan yang disajikan selama upacara pembukaan berlangsung.

Tidak hanya tokoh politik, tokoh dari dunia hiburan seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar juga turut memeriahkan upacara pembukaan IESF Bali 14th World Esports Championship tahun ini. Raffi Ahmad dan Atta Halilintar berpendapat bahwa potensi yang tumbuh di ekosistem Esports sangatlah pesat dan positif bagi perkembangan anak bangsa.

Upacara pembukaan ajang Esports ini juga dipenuhi dengan pementasan aksi seni dari berbagai bidang. Diawali dengan marching band, tari, kemudian musikalisasi audio-visual, hingga ditutup dengan pementasan DJ. Tiap aksi pentas yang digelar masing-masingnya memiliki semangat yang kuat dalam upacara pembukaan ini. Besar harapannya Indonesia Esports Summit ini tidak hanya menjadi ajang yang mempersatukan bangsa-bangsa, namun juga memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.

Para pegiat Esports berharap ajang ini akan berlangsung secara mulus dan meriah. Hari pertama IESF Bali 14th World Esports Championship tanggal 3 Desember 2022 resmi membuka keberlangsungan acara yang akan berjalan hingga 12 Desember 2022 mendatang.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat