×

L O A D I N G

INDONESIA KALAHKAN FILIPINA 2-0 IESF Bali WEC 2022! "Latihannya Biasa Aja" Ungkap Tazz Evos

Unggul 2-0, Timnas Indonesia dan para pro player Evos Esports yang bertanding melawan Timnas Filipina ungkapkan serba-serbi kemenangannya di MLBB match I - upper bracket, IESF Bali 14th World Esports Championship, Minggu, 4 Desember 2022. Tepat sehari sebelum bertanding, Tazz dan rekan-rekan pro player Evos Esports tampak sedang menikmati suasana pantai Nusa Dua. Ketika diwawancarai akan persiapan untuk match di hari esok, Tazz ungkap keyakinannya untuk menang meski tanpa adanya persiapan khusus. "Latihannya sih biasa aja ya, kayak scrim-scrim biasa. Tapi mungkin di sini kita lebih santai lah ya. Karena kita gaboleh stress." ungkap wonderkid dari Evos Esports yang mewakili Timnas Indonesia tersebut.

Meski terdengar santai, Timnas Indonesia tidak meremehkan siapapun lawan tandingnya di laga Esports ini. Bjorn "Zeys" Ong, coach dari Evos Esports yang juga hadir untuk Timnas Indonesia mengatakan bahwa Timnas Indonesia berharap latihan pro player Indonesia dapat membuahkan hasil, meskipun lingkungan Bali ia anggap sangat 'chill' atau 'santai' untuk keseharian pro players selama 12 hari kedepan. Zeys mengatakan bahwa Evos yang mewakili Timnas Indonesia memiliki tanggung jawab besar, sehingga mereka tentu sangatlah serius dan akan memberikan yang terbaik menghadapi IESF Bali WEC. "Karena ini event benar-benar pakai nama Negara, jadi we take this event very serious. Responsibilities kita di sini lumayan gede, jadi kita benar-benar kasih 100%" ujar Zeys.

Di balik 'santainya' Tazz dan pro player Timnas Indonesia lainnya, tampaknya mental menuju IESF Bali 14th World Esports Championship 2022 sudah dipersiapkan sejak lama. Timnas Mobile Legends Bang Bang yang mewakili Indonesia juga terlihat sangat memperhatikan persiapan psikologis dari para pemainnya. Hal ini bisa jadi merupakan kunci kemenangan tanpa ampun Match I, Indonesia vs Filipina (Blacklist International).




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat