×

L O A D I N G

CHAMBER DI NERF

Patch VALORANT terbaru 5.12 akhirnya akan dirilis secara resmi pada minggu ini. Patch 5.12 memberikan nerf dengan perubahan yang terdapat pada kemampuan Agen Chamber di dalam gameplay. Dalam siaran pers, desainer Agen VALORANT  Kevin Meier dan Jay Watford mengumumkan perubahan terbesar yang akan hadir di VALORANT minggu ini.

Nerfing yang dilakukan pada Chamber  tidak jauh berbeda dari performanya, seperti yang bisa kita lihat pada patch 5.03 beberapa waktu lalu, dimana Chamber masih mendominasi di ranked games hingga pro scene. Pembaruan terhadap Chamber ini dilakukan untuk menjaga keseimbangan yang tepat antara mempertahankan identitas karakter Chamber dan health game VALORANT itu sendiri.

Dengan menawarkan keunggulan baru ke Chamber dengan pembaruan 5.12, VALORANT berharap pemain dapat beradaptasi dengan perubahan tersebut. Pemain diharapkan dapat mengikuti gameplay yang berorientasi pada pertempuran dengan fokus pada pertahanan site. Kedepannya VALORANT akan terus memantau perkembangan pada agen Chamber pada patch terbaru ini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat