×

L O A D I N G

FREE FIRE HADIRKAN EVENT “WINTERLANDS” BERTEMA MUSIK

Menjelang akhir tahun, Free Fire menghadirkan event bertema musik dengan tajuk WINTERLANDS mulai 16 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023 mendatang. Membawakan segudang konten musik menarik mulai dari DJ Alok, peluncuran video musik ‘Let It Snow’, hingga kolaborasi dengan YouTube Indonesia dalam Code Hunt Contest.

WINTERLANDS juga menghadirkan banyak keseruan seperti tampilan UI baru, berbagai rewards terbatas, hingga in-game items yang bertemakan WINTERLANDS. Kemeriahan yang menghibur akhir tahun ini tersedia untuk Survivors hingga mencapai Peak Day pada 24-25 Desember 2022 dan 31 Desember s/d 1 Januari 2023; sepanjang event ini diselenggarakan.

Khusus Indonesia, event ini akan membawakan Google Play x Free Fire Nation Code Hunt Contest dengan berbagai hadiah menarik mulai dari Google Play Voucher hingga hadiah utama 1 ponsel gaming ASUS ROG 6 yang bisa didapatkan setiap pekannya. Nation Code Hunt juga dapat dimainkan bersama teman dengan membuat room sendiri menggunakan Room Card di playtime event, serta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat