×

L O A D I N G

ALBERT RRQ DIHUJAT SOAL IESF, ZEYS BERI TANGGAPAN

Indonesia berhasil membawa pulang piala kemenangan World Esports Championship IESF Bali pada 11 Desember lalu. Mobile Legends menjadi salah satu cabang permainan yang berhasil ditaklukan oleh Indonesia dengan melawan timnas Filipina, EVOS menjadi tim esports yang mewakili Indonesia dalam ajang internasional tersebut.

Kemenangan Indonesia di kancah internasional tentunya menjadi sorotan para pecinta esports, selain pujian yang berlimpah tentu tidak luput juga dari caci maki dan hujatan netizen. Albert RRQ contohnya, yang kini menjadi bualan netizen, mengatakan seharusnya RRQ bisa ikut terjun di kompetisi internasional dan tidak hanya kompetisi lokal saja. Selain itu, ia juga dinilai sombong oleh para netizen karena postingannya di media sosial.

Mengetahui hal itu, Zeys selaku coach EVOS menanggapinya dengan santai. Melalui kanal Youtube pribadinya, Zeys mengulas kemenangan EVOS di World Esports Championship IESF Bali beberapa waktu lalu dan mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan hujatan yang dilontarkan oleh netizen. Zeys juga menganggap Albert sudah terbiasa dengan bualan netizen karena kekalahan yang sering dialami oleh RRQ.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat