×

L O A D I N G

M4 WORLD CHAMPIONSHIP SIAP DIGELAR! SIMAK JADWAL DAN FORMAT PERTANDINGANNYA

Pergelaran kompetisi Mobile Legends terbesar di dunia akan segera digelar di Jakarta pada 1 Januari 2023 mendatang. Moonton sendiri sudah meresmikan jadwal dan format pertandingan seiring dengan tim peserta yang sudah diketahui dari berbagai hasil kualifikasi. Terdapat 16 tim esports terbaik dari berbagai negara yang nantinya akan bertanding pada kompetisi Mobile Legends kancah internasional ini. Kompetisi ini nantinya akan memperebutkan prize pool sebesar US$800 ribu.

Jadwal M4 World Championship terbagi menjadi beberapa fase, mulai dari Group Stage, Knockouts Stage (Playoff), sampai Grand Final. Berikut adalah jadwal pertandingan M4 World Championship:

  1. GROUP STAGE         : 1-4 JANUARI 2023
  2. KNOCKOUT STAGE : 7-14 JANUARI 2023
  3. GRAND FINALS       : 15 JANUARI 2023

Setiap tim peserta akan terbagi menjadi 4 grup yang akan menentukan posisi mereka di playoff nantinya. Tidak akan ada tim yang gugur dalam pertandingan ini, karena 8 tim dengan posisi terbaik akan mengisi upper bracket dan 8 tim lainnya akan mengisi lower bracket di babak knockouts.

Pada babak grup mereka bermain dengan format BO1, namun pada upper bracket mereka bermain dengan format BO5, dan pada lower bracket akan bermain dengan format BO3. Sementara untuk babak Semifinal dan Final, lower bracket akan menggunakan format BO5 dan B07 untuk babak Grand Final.

Setelah IESF World Esports Championship pada bulan Desember lalu, Indonesia kini kembali terpilih menjadi tuan rumah Pertandingan Mobile Legends terbesar. Hal ini tentu didukung oleh faktor komunitas serta penggemar Mobile Legends Indonesia yang terhitung paling besar di dunia. Event ini nantinya akan disiarkan secara langsung pada kanal Youtube Mobile Legends: Bang Bang (dalam berbagai bahasa). Sebelumnya Filipina dengan tim Blacklist International berhasil membawa piala kemenangan pada Edisi M3 2021. Lantas, siapakah yang akan menjadi pemenang Edisi M4 tahun ini?




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat