×

L O A D I N G

TUTORIAL NONTON M4 WORLD CHAMPIONSHIP GRATIS DI VENUE TENNIS INDOOR SENAYAN

Babak knockout stage pada pergelaran M4 World Championship telah berlangsung mulai dari tanggal 7 - 15 Januari 2023. Onic Esports dan RRQ Hoshi telah berhasil mengamankan slot di upper bracket, tentu saja para fans Indonesia sangat antusias ingin menonton pertandingan mereka selanjutnya. Jika kalian kehabisan tiket untuk menonton ke venue jangan khawatir, Moonton Games sebagai pihak penyelenggara juga menyediakan tempat nonton bareng di area Tenis Indoor Senayan tanpa dipungut biaya apapun (GRATIS).

Caranya cukup mudah, cukup kalian kunjungi website M4 di blibli : https://blib.li/M4 dan masukkan kode promo DARETOBEGREAT (menggunakan huruf kapital)


Untuk mendapatkan tiket nobar GRATIS, perlu diperhatikan bahwa transaksi hanya bisa dilakukan per satu kali transaksi untuk dua tiket maksimal. Contoh, Anda ingin mendapatkan lima tiket GRATIS. Maka hal yang perlu dilakukan adalah, melakukan transaksi pertama sebanyak dua tiket, dan melakukan transaksi kedua sebanyak dua tiket, lalu transaksi ketiga satu tiket.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat