×

L O A D I N G

PBNC2022: ACARA MEGAH POINT BLANK PERSEMBAHKAN EVENT SERU BERTABUR HADIAH

Menjelang Grand Final PBNC 2022 yang akan diselenggarakan di Mal Taman Anggrek pada 8-12 Februari 2023 mendatang, Point Blank mengadakan berbagai event dengan hadiah yang sangat menarik. Merchandise eksklusif dan item ingame siap dibagikan bagi para penggemar game FPS ini. Event dalam game dengan judul “PBNC 2022 Armory” telah dimulai di hari ini sampai tanggal 11 Februari 2023. Event tersebut adalah suatu acara di dalam permainan dimana troopers harus mengumpulkan Gold Star dan Gold Ball yang nantinya dapat ditukarkan dengan merchandise spesial PBNC 2022 di venue acara.

Dalam gelaran ini, Point Blank juga merilis PBNC 2022 Special Set untuk para Troopers. Set ini berisi aneka senjata fantastis seperti SC-2010 PBNC 2022, Tactilite T2 PBNC 2022, Kriss S.V PBNC 2022, dan juga T77 PBNC 2022. Tak hanya itu, pagi pemain yang membeli set spesial ini juga dapat menukarkannya dengan merchandise resmi Point Blank di venue acara.

Selain event dalam game, adapula event voting juara PBNC 2022 dan PBLL 2022 secara online di situs resmi Point Blank. Dengan berpartisipasi dalam voting ini, Troopers berkesempatan mendapatkan aneka senjata favorit dan juga Golden Ticket yang bisa ditukarkan senjata permanen.

Selain itu, akan terdapat juga berbagai games dan mini tournament yang berhadiah menarik di lokasi event nanti. Ada hadiah utama senjata permanen, PB Cash, dan aneka item berdurasi bulanan yang bisa didapatkan Troopers dengan datang ke venue Mal Taman Anggrek 8-12 Februari 2023 mendatang.

Pantau terus sosial media DensPlay dan Point Blank untuk info-info terkini seputar Grand Final PBNC 2022.

Point Blank Beyond Limits

Instagram: bit.ly/PBIDIG

Facebook: bit.ly/PBIDFB

Youtube: bit.ly/PBIDYT

Discord: bit.ly/PBIDDiscord




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat