×

L O A D I N G

Zepetto Gandeng DensPlay sebagai Media Partner Gelaran Akbar PBNC2022

Rangkaian acara Grand Final PBNC 2022 akan segera dilaksanakan di Center Atrium, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 10-12 Februari 2023. PBNC 2022 adalah pertandingan e-sports di mana 12 tim Point Blank terbaik se-Indonesia akan memperebutkan gelar Juara PBNC 2022 dan PBLL 2022. Tak hanya berfokus pada pertandingan Point Blank saja, Zepetto menghadirkan hiburan menarik seperti mini tournament, games berhadiah, dan festival music yang akan diisi oleh bintang tamu yang didominasi oleh idol group Tanah Air.

Acara PBNC2022 tidak dipungut biaya apapun untuk bisa mengikuti keseruan yang ada di venue. Bagi yang ingin menyaksikan acaranya tapi tidak dapat hadir bisa menonton melalui platform berikut:

1. YouTube Resmi Zepetto

Pihak Zepetto akan menayangkan seluruh pertandingan di official YouTube channel Zepetto PB Indonesia mulai hari pertama pertandingan di hari Jumat, 10 Februari 2023 hingga hari terakhir.

2. Platform DENS.TV

Livestream PBNC2022 juga akan tayang di DensPlay Channel, The First Esports and Gaming Channel in Indonesia. Platform Dens.tv bisa diakses melalui situs www.dens.tv/densplay.

3. Aplikasi DENS.TV

Bagi Troopers yang ingin menyaksikan lewat gadget masing-masing agar lebih praktis, bisa menggunakan Applikasi DENSTV yang bisa di-download melalui PlayStore di Android maupun Appstore di iPhone.

4. YouTube DensPlay

Troopers dapat menonton match PBNC 2022 lewat channel YouTube DensPlay. Selain menonton match, kanal Youtube DensPlay juga mengadakan sejumlah event berhadiah yang dapat kamu ikuti, salah satunya live streaming main bareng (mabar) Point Blank Special PBNC 2022 di tanggal 1 dan 8 Februari 2023 mendatang.

Bagi para penonton online, redeem code akan dibagikan secara berkala yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik nantinya.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat