×

L O A D I N G

Sekuel Terbaru Ragnarok "RO: Origin" Sudah Bisa Dimainkan!

Perusahaan game asal Korea Selatan, Gravity, merilis game terbarunya Ragnarok Origin Global. Permainan bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) ini secara resmi sudah masuk ke pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia. Ragnarok Origin Global merupakan sekuel resmi dari game MMORPG lawas Ragnarok Online atau yang biasa disingkat dengan kata RO di tahun 2002 lalu. Sebelum dirilis di pasar Indonesia, game ini sudah lebih dulu dirilis di pasar Korea Selatan pada Juli 2020 lalu. Ragnarok Origin Global ini memiliki kualitas visual, animasi, dan desain keseluruhan game yang lebih artistik dan modern dibanding instalasi RO sebelum-sebelumnya. Selain itu, RO Origin hadir di smartphone dan bisa bertemu dengan player PC.

Sehubungan dengan diluncurkannya Ragnarok Origin di Indonesia, Gravity resmi menggandeng artis yang namanya sudah melambung di Indonesia yaitu Pevita Pearce. CEO Gravity Game Hub, Yoshinori Kitamura merasa bahwa memilih Pevita Pearce sebagai brand ambassador Ragnarok Origin Indonesia merupakan keputusan yang tepat. Pevita dikenal sebagai selebriti yang populer di Indonesia dengan jumlah follower media sosial yang banyak sehingga dapat memengaruhi perkembangan industri gaming khususnya RO karena dia termasuk penggemar setianya.

"Game ini memperkenalkan dengan sejumlah ide baru yang berharga buat kemajuan karir saya. Dan ketika kembali diperkenalkan kembali tahun ini dengan tetap mempertahankan elemen klasiknya, saya sangat bersemangat lantaran meski masih dipertahankan namu gameplay guild yang baru dan berharap dapat memimpin guildnya meraih kemenangan di championship. Juga yang buat saya menarik dengan RO versi baru ini adalah gamenya dirancang khusus untuk pemain perempuan sehingga saya jadi kembali tertarik main," ujar Pevita.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat