×

L O A D I N G

TIMNAS MOBILE LEGENDS PUTRI AMANKAN MEDALI EMAS

Phnom Penh, Kamboja, 11 Mei 2023 – Euforia bagi setiap kontingen Timnas Esports serta seluruh masyarakat Indonesia semakin memuncak dengan tambahan persembahan emas dari Timnas Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) Putri. Bukan perjuangan mudah untuk mencapai podium teratas, karena Timnas harus berhadapan dengan salah satu tim unggulan yakni Filipina.

Pertandingan babak Grand Final antara Timnas Indonesia menghadapi tim Filipina yang berjalan selama lima babak berlangsung sengit. Kedua tim saling mengejar jumlah kills dan ingin mendominasi permainan di setiap babak. Pada pertandingan babak pertama, Timnas Indonesia bermain dengan percaya diri dan memberikan serangan cepat secara bertubi-tubi. Balasan dari tim Filipina pun dapat diatasi oleh Timnas Indonesia. Babak pertama berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesia.

Pada babak kedua dan ketiga, tim Filipina memberikan perlawanan rumit yang memaksa Timnas untuk mengubah pola permainannya. Usai babak ketiga, tim Filipina pun sempat memimpin dengan skor 2-1. Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan dengan Filipina pada babak keempat. Berkat strategi yang agresif, pertandingan ini berakhir sangat cepat pada menit ke-13 dengan kemenangan Timnas yang memperoleh 14 kills.

Kedua tim mengawali babak kelima dan terakhir dengan permainan yang hati-hati. Memasuki menit ke-7, Timnas Indonesia lebih aktif membangun intensitas permainan. Agresivitas tersebut semakin ditingkatkan oleh Timnas hingga mampu menembus base Filipina dan mencetak 13 kills yang menandakan kemenangan pamungkas bagi Indonesia.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat