×

L O A D I N G

Event Survival War Point Blank Akan Dimulai!

Para gamers tentu familiar dengan istilah “Battle Royale”, genre game dengan ciri khas melawan player lain untuk bertahan hidup hingga akhir. Gamers yang menyukai gameplay yang mirip dengan game survival bisa mencoba mode Battle Cup di Point Blank. Battle Cup ini juga dimeriahkan berbagai event dalam game, seperti event Survival War yang digelar selama 16-22 Mei 2023.

Event Survival War menawarkan berbagai hadiah dengan mengajak pemain untuk menunjukkan skill-nya dalam bermain mode Battle Cup. Untuk mengikuti event ini, pemain bisa langsung login dan memainkan mode Battle Cup di Map Historic Site atau Map Gurun.

Pemain yang melakukan match di map Historic Site bisa mengumpulkan Mission Card untuk mendapat aneka reward, seperti weapon Cheytac M200 Golden Fire hingga OA-93 Fire. Tak kalah seru, ada juga event Playtime dan GM Attack bagi Troopers yang bermain di Map Gurun. Dalam event tersebut pemain diharuskan bermain bersama GM Point Blank untuk mendapatkan hadiah. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan reward dengan cara bermain selama total 2 jam sepanjang periode event.

Selain event Survival War, Point Blank juga mempersembahkan berbagai diskon. Ada event Ascension Day Discount untuk memeriahkan hari libur Kenaikan Isa Almasih. Selama event ini berlangsung, ada berbagai karakter, function item, aksesori, hingga weapon yang tersedia di in-game shop dengan potongan harga hingga 60%. Pemain bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memborong senjata tanpa takut boros. Untuk info lebih banyak mengenai game Point Blank, simak informasi diakses situs resmi pointblank.id.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat