×

L O A D I N G

VOICE ACTOR DARI ALAN WAKE MATTHEW PORRETTA SEBUT GAME ALAN WAKE 2 SEHARUSNYA RILIS BULAN OKTOBER 2023

Sang voice actor Matthew Porretta dari karakter Alan Wake baru saja mengungkap informasi yang bisa menjadi kabar baik buat para gamers yang sudah menantikan game Alan Wake 2. Informasi ini berasal dari salah satu episode pada channel Youtube Monsters, Madness, and Magic.

Pada video tersebut, sang voice actor mengungkap kemungkinan jadwal rilis dari sekuel game Alan Wake. Kapan Alan Wake 2 rilis? Berdasarkan pernyataan dari Voice Actor karakter Alan Wake, game Alan Wake 2 seharusnya rilis pada bulan Oktober 2023.

Dia juga menjelaskan bagaimana proses pengambilan suara yang dia kerjakan bersama developer Remedy Entertainment saat ini masih sedang dikerjakan. Bahkan Matthew Porretta menambahkan kalau dia baru saja kembali dari Finlandia pada minggu lalu yang merupakan lokasi kantor perusahaan Remedy Entertainment.

Alan Wake 2 sendiri pertama kali diumumkan pada acara The Game Awards 2021, Remedy mengatakan kalau game ini adalah survival horror pertama mereka. Jika memang benar game sekuel ini akan dirilis pada bulan Oktober, maka 10 tahun lamanya kita menunggu sekuelnya. Pertama kali dirilis pada tahun 2010, semoga saja projek sekuel ini sesuai dengan ekspektasi para penunggunya.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat