×

L O A D I N G

KONAMI KONFIRMASI GAME METAL GEAR SOLID 3 : SNAKE EATER REMAKE

Kabar gembira buat Geeks penggemar franchise Metal Gear Solid, karena game Metal Gear Solid 3: Snake Eater remake akhirnya resmi diumumkan oleh Konami. Game Metal Gear Solid 3: Snake Eater sendiri pertama kali dirilis pada 2004 silam untuk konsol PlayStation 2. Banyak fans yang menganggap jika gamenya adalah mahakarya terbaik dari sosok Hideo Kojima selama menangani franchise tersebut. Setelah sekian lama, akhirnya game ini akan mendapatkan versi remakenya.

Selain proyek remake tersebut, Konami juga akan merilis koleksi dari tiga game Metal Gear Solid pertama musim panas ini. Metal Gear Solid: Koleksi Master Vol. 1 akan mencakup game-game berikut:

  • Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty (Versi Koleksi HD)
  • Metal Gear Solid 3: Pemakan Ular (Versi Koleksi HD)

Metal Gear Solid 3: Snake Eater awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2004. Prekuel Metal Gear asli diatur pada tahun 1960-an, dan membuat pemain mengendalikan Naked Snake (alias Big Boss, antagonis dari game pertama di waralaba) dalam misi yang sebagian besar ditetapkan di Soviet Rusia. Metal Gear Solid 3 memperkenalkan lapisan berbasis kamuflase ke gameplay berbasis siluman waralaba, bersama dengan mekanisme pertempuran jarak dekat.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat