×

L O A D I N G

Bermain Game Kartu Dan Hasilkan Uang

Kabar gembira untuk kita semua, kita telah hadir sebuah game yang dapat memberikan “Penghasilan tambahan“ buat kita semua. Jadi tidak hanya bermain game untuk enjoy saja, sekarang kita juga bisa bermain game untuk memperoleh penghasilan tambahan. Game ini bernama “JobTribes” dibuat oleh developer “Digital Entertainment Asset” Ini adalah permainan pertarungan kartu dengan latar belakang dunia alternatif yang berpusat pada pekerjaan. Tujuan dari permainan ini adalah untuk “bersenang-senang menghasilkan uang menggunakan aset kripto”.


Di dalam game, Anda akan mendapatkan item yang dapat diubah menjadi DEAPcoin, yaitu semacam aset kripto. DEAPcoin juga dapat dikonversi menjadi aset kripto lainnya dan alat pembayaran yang sah (seperti rupiah) melalui pertukaran, sehingga semakin banyak Kamu bermain Kamu akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang.


Dan yang lebih keren lagi game ini juga terinspirasi oleh cerita Manga karangan penulis manga terkenal Shin Kibayashi. Jadi buat kalian pencinta Manga kalian juga bisa membaca Manga sambil bermain game JobTribes, dan juga akan mendapatkan item menarik hanya dengan membaca saja. Jadi tunggu apalagi ayo segera mainkan JobTribes melalui link berikut https://jobtribes.playmining.com/lp/id/campaign_02.html?rid=BnI61gMi




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat