×

L O A D I N G

Daftar Game Baru yang Siap Dimainkan di Januari 2021

Tidak terasa sekarang kita sudah memasuki tahun 2021, di awal tahun yang baru ini pastinya menjadi lebih bersemangat dengan berbagai daftar nama game baru yang siap dimainkan di Januari 2021 ini. Yuk simak ! 

Hitman 3 akan dirilis pada 20 Januari 2021, dan yang menarik semua lokasi dari Hitman 1 dan 2 bisa diimpor ke dalam Hitman 3 bagi yang sudah memilikinya tanpa biaya apapun, dan juga beberapa progress tambahan di Hitman 2 juga akan diterapkan di Hitman 3 lho ! 

Game Fantasy RPG Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy siap dirilis pada 26 Januari 2021, dimana merupakan cerita lanjutan dari game sebelumnya, Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout, 3 tahun setelahnya Ryza dan teman-temannya berpetualang untuk menemukan harta karun yang tak ternilai. 

Dan untuk kamu pencinta game horror, wajib cobain game horror baru yang akan dirilis pada 28 Januari 2021, yaitu "The Medium", temukan misteri gelap yang hanya dapat dipecahkan oleh medium, petualangan di resort komunis yang ditinggalkan dan ungkapkan rahasianya !


Game mana yang akan langsung kalian mainkan?



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat